Subscribe:

Pages

Minggu, 30 Oktober 2011

about i and them

sejak saat itu semuanya berubah menjadi 'SIBUK' . 
yang selalu ada dalam pikiranku 'apa kabar ya mereka disana ?'
apa mereka sekarang sudah terlalu sibuk sehingga mereka jarang memberikan kabar ?
oke , aku bisa memaklumi !

aku juga punya kesibukan sendiri seperti mereka , walaupun memang berbeda karena aku masih duduk di bangku SMA sedangkan mereka sudah berada di bangku kuliah . dan nggak selalu waktu luangku pas sama kaya mereka .terus kalo kita semua sama-sama sibuk , kapan kita bisa kumpul bareng-bareng lagi kaya dulu ? aku cuma kangen mereka .


hey , halooooo .. aku bisa ada di kerumunan orang , tapi aku tetap ngerasa sendirian . berada di suasana yang ramai tetapi tetap merasa kesepian . tau rasanya kan ? yang aku butuh , itu mereka !
disaat kayaknya mereka malah udah tenggelam sama berbagai kesibukan barunya , disini aku merasa kehilangan mereka . disini aku juga sebenarnya masih sangat butuh mereka .


aku cuma nggak mau kehilangan salah satu sosok dari kalian , aku tau dan sangat amat tau, lebih banyak orang yang butuh kalian dibandingkan hanya seorang 'aku' , sungguh aku juga ikut bangga untuk hal itu .


kalian semua itu penting , orang-orang penting buat banyak orang , yang sama pentingnya juga buat aku .

0 komentar:

Posting Komentar